Wednesday, December 16, 2009

mum and us ;p

emak punya 3 anak lelaki.
ko adhan, gw, dan bivan.
well, terkadang kalo bokap lagi rewel,
emak gw jadi punya empat anak.

anyway, emak gw suka iseng.
nanya pertanyaan yang sama ama kita bertiga.
selalu ketika kita berumur sama.
mau ngeliat karakter katanya. enjoy ;D

emak: kapan mau punya pacar? (6 SD)

ko adhan: (ngga ditanya, udah dapat waktu itu)
ito: (ngarep) yaa kalo ada yang suka ama aku aja
bivan: ngga mau deh ma, mau fokus olimpiade dulu

emak: waktu itu cewe yang suka kamu ngomong apa? (2 SMP)

ko adhan: yaa begitu begitu aja ma.
ito: "kok bisa sih gw mau jadian ama lo?
bivan: “wah kak. udah ganteng, pinter, baik lagi."

emak: mau ke kawinan ngga nih? (ketika ada kawinan)

ko adhan: yah, udah janji mau jalan ama (insert a girl's name here)
ito: yay makanan! mau mau! kapan berangkat? (semangat)
bivan: ada bakmi ayam ngga ma?

emak: iih ada cium ciuman di tipi! (nonton AXN)

ko adhan: ah biasa aja kali ma!
ito: (diem, bengong terpana, ngarep juga ;p)
bivan: iih ganti ko ganti ko, kok ginian ditonton!

oh well, i guess same genes doesn’t result in same reactions ';p

Song Of The Day: Justin Bieber- One Less Lonely Girl

I'm coming for you, I'm gonna put you first
I'm coming for you, I'll show you what you're worth
That's what I'm gonna do, if you let me inside your world
There's gonna be one less lonely girl

No comments:

Post a Comment