Tuesday, December 1, 2009

Blegh X(

gw benci sashimi.
yup, ikan yang cuma dimasak 30 persen (kata matthew)
masih bingung kenapa orang bisa bayar mahal buat ikan mentah.

jadi punya ide buat buka restoran yang orangnya bisa mancing sendiri. kgk usah dimasak, cuma dikasih kecap asin yang banyak buat mereka makan sendiri. kan lumayan tuh, ngga usah investasi di koki dan kompor segala.nyeh nyeh ;p

ok.balik ke dunia nyata.

ceritanya gw jalan ama inge, mau buffet sushi di KLP.
semuanya enak, memang dasarnya lumayan suka lah.
sampai sashiminya datang ke meja kita.

sepiring gede isinya daging ikan merah bertumpuk tumpuk gitu.
inge seneng banget, pas makan matanya sampe mejep mejep gitu.
jadi penasaran, pengen nyoba gitu. hari gini kgk makan sashimi?
jadi gw ikutin cara inge makan, biar keliatan jago makan. teehee.

ambil pake sumpit.
celupin ke saosnya.
masukin mulut.

BLEGH.asin amet.

gw mikir, kebanyakan saos kayaknya nih.
lalu gw ambil satu lagi.
dan kagak mikir lagi, gw masukin mulut..
BULET BULET TANPA SAOSNYA.

dobel enek.

g kuat, gw nyari nyari ice lemon tea di meja.
dan (cue horror music) MINUMANNYA UDAH ABIS.
gw klepek klepek.gw celingak celinguk.
udah putus asa, gw ambil lemonnya,gw gigit.dengan kulitnya.

tripel blegh.

inge ngakak ampe diliatin serestoran,
dan gw manyun aja ama ikan ikan mentah itu.

oh well,
gw berjanji ama lidah gw yang malang ini,
gw ngga akan makan sashimi lagi.
meskipun mungkin ntar gw bakal buka restoran ikan mentah itu.

Song Of The Day: The Smiths-There Is a Light That Never Goes Out
                            (500 Days Of Summer OST)

And if a double-decker bus crashes to us
To die by your side is such a heavenly way to die
And if a ten ton truck kills both of us


To die by your side is, well, the pleasure and privilege is mine..

No comments:

Post a Comment