Saturday, December 12, 2009

ekor bakar!

Hari minggu yang cerah gw sedikit terganggu ketika gw balik rumah
dan menemukan struk delivery yang tergeletak di meja ruang tamu.
tulisannya simpel,
1 ekor bakar Rp.30000,-

for goodness' sake, gw akan dikasih makan ekor bakar di rumah ini.
jadi pengen dipiara keluarga laen.
putting that aside, itu TIGA PULUH RIBU.
gosh. ekor apa berharga tiga puluh ribu?

gw tau orang sekarang makin aneh aja makanannya, cuman ini keterlaluan.males mikir, gw jalan ke meja makan dan ada tudung saji yang menyembunyikan ekor misterius itu. nelan ludah. kgk mau menerima kenyataan kalo gw bakal makan ekor bakar.

gw buka, ada ayam bakar di situ.
bengong. garuk garuk kepala.
oh, 1 ekor ayam bakar toh.

ketawa sendiri ama ketololan gw.
yah seenggaknya gw kgk bakal cepet cepet minta balik ke singapura dah.

anyway, siangnya makan di gading ama temennya nyokap. nongkrong di situ dari makan siang ampe makan malam. ngalor ngidul ngga keruan. makan terus, dari ayam kremes, pempek, es duren, kebab, soto ambengan, es kacang merah, macam macam deh.PUAS MAKNYUS. tambah lagi anaknya temen nyokap lumayan cakep. nyahaha! ;p

tambah gendut dah. oh well, seenggaknya dapet koneksi dan prospek sales buat majalah. dan maybe anak anak les taon depan. yah just hope for the best. and I got my songs back! *yipee*

Song Of The Day: Christian Sugiono- Dewi Malam (OST. Jomblo)

kau datang dengan angin tak terasa
kau datang menghembus membelai muka
kupinta padamu tuk berikan nama
dengar mereka sebut namamu, dewi malamku..

No comments:

Post a Comment